PROFIL SEKOLAH

PPLP DIKDASMEN KOTA DENPASAR
SMK PGRI 2 DENPASAR
Terakreditasi : A
Jl. Gn. Lempuyang Gg. Bromo XI/1 Denpasar Telp. (0361) 480 335
Jl. Tukad Kresek Gg Kakap Merah No. 2 Denpasar Hp. 085100451694
smkpgri2denpasar@yahoo.com


Pendidikan nasional bertujuan meningkatkann kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri, dan mengikuti pendidikan lebih lanjut. 

SMK PGRI 2 Denpasar berdiri sejak tahun 1987 yang telah menamatkan ribuan peserta didik yang siap dan telah bekerja baik sebagai Pegawai Negeri maupun bekerja di Dunia Usaha/Industri. SMK PGRI 2 Denpasar menjalin kerjasama dengan pihak pemerintah dan pengusaha/Lembaga sebagai tempat peserta didik untuk mengikuti Praktek Kerja Industri (Prakrin), sehingga mereka menjadi tenaga kerja trampil dalam bidangnya.

A. Visi SMK PGRI 2 Denpasar
Terwujudnya sikap dan prilaku kewirausahaan melalui penerapan pola manajemen partisipatif yang berorientasi pada pendayagunaan teknologi informasi yang berakses global.

B. Misi SMK PGRI 2 Denpasar
Misi SMK PGRI 2 Denpasar akan dicapai selama 5 tahun ke depan, antara lain :
  1. Menumbuhkembangkan sikap kewirausahaan setiap tamatan sebagai cerminan penguasaan kompetensi untuk bekal hidup secara mandiri.
  2. Meningkatkan kompetensi pendidikan dan tenaga kependidikan, serta seluruh peserta didik baik secara internal maupun eksternal.
  3. Menumbuhkan penggunaan tenologi informasi yag berakses global.
C. Tujuan SMK PGRI 2 Denpasar
  1. Tersedianya peserta didik menjadi manusia produktif mampu bekerja mandiri, mengisi lowongan pekerjaan yang ada di dunia usaha dan industri sebagai tenaga kerja tingkat menengah sesuai dengan kompetensi dalam program studi keahlian yang dipilihnya.
  2. Terciptanya peserta didik yang memiliki kompetensi sesuai dengan program keahlin yang dipilih serta menumbuhkan sikap dan prilaku inovatif  dalam pendayagunaan teknologi informasi.
EXTRA KURIKULER SMK PGRI 2 DENPASAR

  1. OSIS
  2. KSPAN
  3. PENCAK SILAT
  4. BULU TANGKIS
  5. KARATE
  6. PADUAN SUARA DAN VOCAL
  7. TARI
  8. CATUR
  9. FUTSAL
  10. TEATER



Komentar

  1. Titanium Watch | TitaniumArts
    Watch and take titanium exhaust wrap a quick peek inside our stylishly stylish, ecm titanium vintage-inspired titanium fat bike watches. This watch features an intricate titanium bars design and titanium gr 2 display system

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN SISWA BARU

INFO REPGRISKA